Saturday, March 21, 2009

Program Jadi-jadian

Coba aku buat list, apa aja yang pengen aku lakukan untuk beberapa waktu ke depan. Bukan keharusan sih, jadi obsesi aja. Setidaknya rencanaku yang entah kapan akan tercapai. Mengingat banyak terikat dengan berbagi hal yang harus mendukung program ini (udah kaya caleg aja, pake program berjangka yang ndak tahu entah akan berhasil apa ndak, lha tergantung relevan ndak buat zaman sekarang).
  1. Membaca habis semua buku yang aku bawa dari Indonesia, dan diresensi. Soalnya kalo ndak diresensi, otak yang short time memory ini sering lupa intisari bukunya.
  2. Punya kamera digital, minimal 8 MP. Biar kalo jalan-jalan bisa narsisan, trus tak upload di blog, fs & fb. Postingan di blog kalo cuman tulisan aja kan kurang cantik, dan aku bosen search poto-poto di mbah Gugel.
  3. Beli kitab-kitab tafsir ternama yang aku belum aku punya, sesuai dengan jurusan yang aku jalani sekarang.
  4. Berkelana ke tempat wisata. Masak udah 4 tahun menjajah Mesir tapi belum menjelajahi tempat wisata?
Hmm... realistis ndak yaw? Semoga aja ndak berlebihan, dan aku diberi semangat dari Yang Maha Superlative!

1 comment:

catatan salwangga said...

amin.

walau dikasih judul jadi-jadian. tapi, klo kejadian benernan seneng kan?

sekali lagi, amin. aku turut mendoakan. semoga lekas kesampaian.